Lupakan Copa Del Rey, Zidane Minta Madrid Fokus Kejar Dua Trofi Tersisa

Lupakan Copa Del Rey, Zidane Minta Madrid Fokus Kejar Dua Trofi Tersisa

lupakan-copa-del-rey-zidane-minta-madrid-fokus-kejar-dua-trofi-tersisa-KNK

Agen bola online _ VIGO – Pupus sudah ambisi Real Madrid meraih treble winners di musim 2016/2017. Klub berjuluk Los Blancos itu harus melepas peluang juara Copa del Rey usai disingkirkan Celta Vigo pada babak perempat final.

Secara aggregat, Madrid kalah 3-4 dari Celta Vigo. Pada pertemuan kedua, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo Cs dipaksa imbang 2-2 dan hasil itu tak cukup menyelamatkan Madrid dari eliminasi.
Baca juga : Preview Barcelona vs Real Sociedad: Tuan Rumah Tak Boleh Lengah
Meski demikian, Zinedine Zidane tidak kecewa dengan penampilan anak didiknya. Pelatih Madrid itu tetap senang sebab pasukannya telah berjuang sekuat tenaga.

“Kami memainkan laga yang besar. Anak-anak kecewa sebab kami kehabisan waktu. Mungkin jika bermain beberapa menit lagi, kami bisa memenangkan pertandingan. Tapi itu tidak mungkin jadi kami harus menerimanya dan mengalihkan fokus pada La Liga,” ungkap Zidane yang dikutip dari Football Espana.

“Dalam dua pertandingan, kami tak bisa melewati mereka. Namun, kami sudah melakukan segalanya,” tambah pria berkepala plontos tersebut.

Kini Madrid tinggal menjaga peluang juara di ajang La Liga dan Liga Champions Eropa. Menanggapi itu, Zidane minta agar para pemainnya fokus mengejar dua trofi tersisa.

“Saya bertanggung jawab penuh dengan yang terjadi pada tim ini. Kami masih bisa melanjutkan pertarungan di pentas La Liga dan Liga Champions Eropa,” tegasnya.