Modric Beberkan Kunci Kemenangan Real Madrid atas Granada

Modric Beberkan Kunci Kemenangan Real Madrid atas Granada

modric-beberkan-kunci-kemenangan-real-madrid-atas-granada-ecd

Agen bola online _ MADRID – Bukan tanpa sebab Real Madrid bisa melumat Granada lima gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga. Itu karena seluruh pemain Los Blancos tetap berlatih selama libur musim dingin.

Madrid menyamai rekor 39 laga tidak terkalahkan Barcelona disemua kompetisi setelah menggasak Granada 5-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). Ini juga jadi lima kemenangan beruntun armada Zinedine Zidane diseluruh ajang.
Baca juga : Starting XI Real Madrid vs Granada: Kembalinya Ronaldo dan Pamer Ballon d’Or 2016
Hasil positif ini sekaligus membuat Cristiano Ronaldo dkk kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini mengumpulkan 40 angka hasil 12 kemenangan serta empat imbang, dan kini unggul enam angka atas Barcelona.

Tapi, sukses Madrid atas Granada bukanlah suatu kebetulan. Itu diungkapkan Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut mengklaim itu karena seluruh pemain terus bekerja keras disaat yang lain menikmati liburan.

“Pelatih Zinedine Zidane merancang pra-musim mini selama liburan. Kami selalu bekerja keras. Dan, Anda bisa melihat perbedaannya saat di lapangan. Kami tampil sangat bagus dan mencetak lima gol,” ucap Modric, dilansir marca.

Modric merasa hormat pada rekan-rekannya lantaran rela meluangkan waktu untuk berlatih walau sedang rehat Natal dan pergantian tahun. Apalagi mereka juga bersedia mengikuti gaya permainan sesuai keinginan pelatih.

“Pelatih meminta kami untuk selalu bermain cepat dan menekan lawan dari berbagai sisi. Kami bisa melakukan itu dengan sempurna, karena kami selalu menjaga kebugaran fisik,” pungkas Modric.