Premier League, Gelar Juara yang Paling Diinginkan Giroud

Premier League, Gelar Juara yang Paling Diinginkan Giroud

6d0965bf-0a11-4bd0-a4e0-207186ce2a72

Agen bola online _ London – Striker Arsenal Olivier Giroud ingin terus meningkatkan kemampuannya. Giroud mengungkapkan bahwa gelar Premier League adalah yang paling diidamkannya.

Penyerang Prancis itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Arsenal sampai musim panas tahun depan. Hal itu sebagai ganjaran atas penampilan impresif Giroud belakangan ini.
Baca juga : Cech: Hanya Gelar Juara yang Bisa Bikin Oezil-Sanchez Bertahan
Giroud telah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk satu gol di setiap satu pertandingan dalam lima laga terakhir Arsenal. Dia pun berhasil kembali lagi ke tim inti The Gunners.

Arsenal masih dalam peta persaingan gelar juara di musim ini meskipun tercecer delapan poin dari rival sekotanya, Chelsea, di puncak klasemen. Tim London Utara itu masih mencari titel liga pertamanya sejak terakhir meraihnya pada 2004.

“Saat aku pertama datang ke klub aku sudah memenangi titel liga dengan Montpellier tapi aku datang dengan cara yang bijaksana dan aku harus membuktikan diriku,” ucap pesepakbola berusia 30 tahun itu.

“Aku selalu mencoba meningkatkan diri. Aku telah memenangi sejumlah trofi dengan klub dan kami ingin melanjutkan petualangan ini. Mudah-mudahan akan memenangi banyak trofi lagi dan Premier League,” kata Giroud.

“Jelas Premier League,” jawab dia saat ditanya mengenai trofi yang paling diinginkannya, dalam sesi tanya jawab di Facebook, yang dilansir Sky Sports.

“Sebelumnya, terus terang, awalnya (ingin) Liga Champions, tapi saat aku memahami apa arti Premier League untuk fans Inggris, aku akan sepenuhnya bilang bahwa aku butuh memenangi Premier League.”