Rashford Tidak Diturunkan, Ini Komentar Pelatih Wigan

Rashford Tidak Diturunkan, Ini Komentar Pelatih Wigan

Berita Bola Terbaru –Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika The Red Devils menang 4-0 atas Wigan di Piala FA hari Minggu (29/1).

Namun demikian, manajer Wigan yang juga adalah mantan pelatih akademi Manchester United, Warren Joyce mengatakan bahwa Rashford tidak perlu membuktikan bahwa dia pemain yang baik karena ia sudah merupakan salah satu di antara mereka.

Joyce bekerja sama dengan Rashford di tim muda United dan membimbing pemain 19 tahun tersebut ketika melakoni debut di tim pertama di bawah Louis van Gaal pada musim lalu. Dan Joyce menegaskan bahwa ia sudah tahu bahwa Rashford bakal menjadi pemain top.

Baca juga: Izinkan Sang Suami ke China, Istri Rooney Tak Mau Ikut Pindah

“Pada usia 11 tahun, Anda pikir dia akan menjadi pemain hanya dengan cara dia bermain di lapangan. Banyak pekerjaan yang masuk ke dia di akademi.

“Ada pemuda-pemuda lain di cadangan yang mungkin tidak sebaik dia, tapi kami ingin dia mendapatkan naluri mencetak gol dan mempraktekannya.

“Dia melakukan itu di tim muda dan kemudian ketika ia datang untuk tim pertama, ia langsung meledak dengan benar-benar cepat. Anda katakan kepada semua pemain bahwa mereka harus siap untuk kesempatan dan memahami itu. Dia pasti melakukan itu.

“Marcus adalah anak yang baik dan pemain cerdas. Saya tidak ingin dia membuktikan kepada saya bahwa dia pemain yang baik, saya tahu dia,” pungkasnya.