Real Madrid Menang Lagi, Zinedine Zidane Malah Frustrasi

Real Madrid Menang Lagi, Zinedine Zidane Malah Frustrasi

real-madrid-menang-lagi-zinedine-zidane-malah-frustrasi-xPX

Agen bola online _ MADRID – Sukses Real Madrid mengalahkan Malaga 2-1 di Santiago Bernabeu, tidak bisa dinikmati pelatih Zinedine Zidane sepenuh hati. Soalnya, Zizou harus kehilangan dua pemainnya.

Madrid kembali meraih angka penuh di La Liga berkat dua gol Sergio Ramos yang hanya dibalas Juan Pablo Anor. Ini menyudahi periode buruk Los Blancos yang sempat melewati tiga laga beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan.
Baca juga : Sergio Ramos Tebus Dosa, Bantu Real Madrid Kalahkan Malaga
Celakanya, hasil positif ini harus dibayar Madrid dengan cukup mahal. Pasalnya, Marcelo dan Luka Modric jadi tumbal. Marcelo hanya merumput selama 25 menit sebelum digantikan Isco.

Sedangkan Modric meninggalkan lapangan di menit ke-78 dan tugasnya diteruskan Mateo Kovacic. Terkaparnya Marcelo dan Modric tentu saja mengurangi kekuatan Madrid karena pasien tim medis bertambah banyak.

“Luka Modric merasa tidak nyaman pada bagian tubuhnya. Semoga itu tidak serius. Kami akan melihat kondisi pastinya menggunakan scan, Minggiu (22/1/2017). Kami tidak tahu masalah pastinya. Cedera Marcelo lebih rumit lagi. Mereka berdua akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Zidane, dilansir skysport.

Sebelumnya Madrid sudah kehilangan Gareth Bale setelah menjalani operasi engkel. James Rodriguez juga mengalami gangguan kesehatan dan belum diketahui kapan akan merumput lagi.

“Fabio Coentrao juga punya masalah. Dan, tim Castilla juga tidak ada di sini pekan ini. Jika saja mereka ada, saya bisa mengatasinya dengan menurunkan salah satu pemain muda,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Selain itu, Danilo juga perlu dirawat setelah mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan Jumat, (20/1/2017). Sampai jelang duel kontra Malaga kondisinya belum membaik yang memaksanya harus absen.

Itu berarti ada enam pemain Madrid yang bermasalah, yakni tiga bek dan tiga gelandang. Ini jadi kendala bagi Zidane. Sebab, Kamis (26/1/2017), Nacho dkk harus menyambangi Celta Vigo guna melakoni leg kedua perempat final Copa del Rey. Masalahnya saat leg pertama Madrid tumbang 1-2.