Rooney Batal ke China Lantaran Lowongan Pemain Asing Ditutup

Rooney Batal ke China Lantaran Lowongan Pemain Asing Ditutup

rooney-batal-ke-china-lantaran-lowongan-pemain-asing-ditutup-fxC

Agen bola online _ Asosiasi Sepak bola Shanghai (FA) menolak laporan yang menyatakan bahwa Shenhua atau Shanghai SIPG telah mengajukan proposal untuk menggaet Wayne Rooney dari Manchester United di Liga Super China. Dalam pernyataan resmi menegaskan bahwa kuota pemain asing untuk kedua klub tersebut sudah terpenuhi.

FA memang telah menerapkan aturan baru terkait pembatasan pemain asing yang tampil di Liga Super China. Pasalnya hanya ada tiga pemain asing saja yang diperbolehkan tampil.
Baca juga : Lupakan Copa Del Rey, Zidane Minta Madrid Fokus Kejar Dua Trofi Tersisa
“Agar semua mengetahui, kedua klub (Shanghai dan Shenhua) telah menyelesaikan bisnis mereka terkait transfer pemain. Jadi tidak ada lagi lowongan untuk pemain asing. Bahkan Kepala Shanghai FA menggambarkan bahwa laporan yang berkembang beberapa terakhir ke belakang tidak mendasar,” demikian pernyataan resmi FA seperti dikutip Soccerway, Jumat (27/1/2017).

“Kedua klub tetap berkomitmen pada janji mereka untuk mematuhi aturan baru yang diterapkan Asosiasi Sepak Bola China (CFA) agar liga sepak bola profesional berjalan stabil dan sehat,” tambah pernyataan tersebut.

Sekadar informasi, media di Eropa memang sedang memantau perkembangan mengenai masa depan Rooney. Selama ditangani Jose Mourinho kurang mendapatkan tempat, namun begitu Shanghai FA telah menegaskan bahwa itu hanyalah semacam rumor dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.