Sergio Ramos Tebus Dosa, Bantu Real Madrid Kalahkan Malaga

Sergio Ramos Tebus Dosa, Bantu Real Madrid Kalahkan Malaga

sergio-ramos-tebus-dosa-bantu-real-madrid-kalahkan-malaga-Zmg

Agen bola online _ MADRID – Sergio Ramos berhasil menebus dosanya pada Real Madrid. Bek berusia 30 tahun tersebut jadi kunci kemenangan 2-1 Los Blancos atas Malaga dengan mencetak dua gol.

Ramos membuat Madrid unggul 2-0 di babak pertama dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Kolaborasinya dengan Toni Kroos membuat tim tamu babak belur. Ramos mencetak gol pembuka usai menanduk tendangan sudut Kroos di menit ke-35.
Baca juga : Aguero Cuma Satu Tahun Perpanjang Kontrak di City?
Setelah melesakan gol pertama, Ramos kembali menjebol gawang Malaga. Lagi-lagi melalui skema bola mati. Diawali tendangan bebas Kroos, Ramos lalu menyapu bola yang membuat Madrid unggul 2-0 di menit 43.

Malaga memang bisa mencetak gol balasan di menit ke-63 melalui Juan Pablo Anor. Tapi, itu tidak cukup mencegah Madrid meraih angka penuh. Sebab, hingga peluit panjang berbunyi armada Zinedine Zidane tetap menang 2-1.

Sukses ini menyudahi masa suram Madrid yang sebelumnya sempat melewati tiga laga beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan. Tambahan tiga angka juga membuat peluang menjuarai La Liga semakin terbuka.

Madrid kini mengumpulkan 43 angka hasil 13 menang, empat imbang dan satu kalah dari 18 pertandingan. Untuk sementara mereka memimpin lima angka dari Barcelona yang akan meladeni Eibar.

Bagi Ramos, dua gol itu jadi penebus dosa. Dia sempat disorot kala Madrid meladeni Sevilla dalam lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, 16 Januari 2017. Ramos mencetak gol diri yang membuat tuan rumah menang 2-1, yang sekaligus jadi kekalahan pertama Cristiano Ronaldo dkk musim ini.

Kritikan terhadap Ramos makin gencar karena setelah itu gagal mencegah Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Celta Vigo saat leg pertama babak perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu. Tapi, semua cibiran itu kini telah berakhir lantaran tampil bagus kala meladeni Malaga.

Susunan pemain:

Real Madrid: 4-3-3

Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

Malaga: 4-2-3-1
Kameni; Rosales, Luis, Villanueva, Juankar; Camacho, Recio; Juanpi, Fornals, Castro; Penaranda.

Pelatih: Marcelo Romero