Tiga Klub Liga Inggris Pantau Perkembangan Messi

tiga-klub-liga-inggris-pantau-perkembangan-messi-oMSR5unrJI

Agen Bola Online – Barcelona kini tengah bersusah payah untuk dapat mempertahankan salah satu bintangnya, Lionel Messi. Pasalnya sampai saat ini, pemain berpaspor Argentina itu belum mau memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana –julukan Messi.

Baca Juga : Preview Barcelona vs Las Palmas: Awasi Kejutan Tim Tamu

Ternyata situasi tersebut mendapat respons positif dari sejumlah klub elit Liga Inggris. Menurut laporan Sportsmole, Minggu (15/1/2017), setidaknya ada tiga tim yang kini tengah memantau perkembangan Messi di Barca.

Klub yang dimaksud adalah Manchester United, Manchester City, serta Chelsea. Ketiganya dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga –julukan Messi, jika sang pemain enggan memperpanjang kontraknya.

Messi menjadi satu-satunya lini depan Barca yang sampai saat ini belum memperpanjang kontrak yang diajukan manajemen. Sebelumnya, Bos Blaugrana, Oscar Grau, mengatakan kalau pihak klub harus berpikir ulang jika ingin memberikan Messi gaji selangit.

Pemain 29 tahun tersebut pertama kali merumput bersama tim utama Barca pada musim 2004-2005. Sejauh ini, Messi sukses mempersembahkan 29 trofi untuk klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.