Tinggalkan PBFC, Zulkifli Syukur Merapat ke PSM Makassar

Tinggalkan PBFC, Zulkifli Syukur Merapat ke PSM Makassar

tinggalkan-pbfc-zulkifli-syukur-merapat-ke-psm-makassar-4qk

 Agen Bola Online – PSM Makassar dapat angin segar di bursa transfer pemain. Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu unggul dalam perburuan Zulkifli Syukur.

Baca Juga : Ranieri Pelatih Terbaik 2016

Sang pemain telah membenarkan kabar ini. Diakuinya, sudah ada komunikasi dengan kubu Juku Eja. “Iya memang saya ada komunikasi dengan manajemen PSM,” kata Zulkifli pada Sindonews, Selasa (10/1/2017).

Sebelumnya Zulkifli sudah berpamitan pada Pusamania Borneo FC (PBFC). Usai memperkuat kubu Pesut Etam di Indonesia Soccer Championship (ISC), Zulkifli memilih untuk tidak perpanjang kontrak.

“Saya hanya bisa bilang terima kasih banyak buat @pusamaniaborneo terlebih kepada presiden Borneo @nabilhusein99 atas kebaikan beliau selama ini,” tulis Zulkifli pada akun Instagram miliknya.

“Semoga ke depannya tim ini bisa berprestasi lebih baik lagi dan insyaallah bisa menjadi juara di setiap event. Mohon maaf jika selama ini saya ada salah dan perbuatan atau sikap yang kurang terpuji terhadap teman-teman Pusamania. Saya tetap akan jadi Pusamania,” tuturnya.

Jika benar bergabung ke PSM, Zulkifli akan reuni mantan pelatihnya, Robert Rene Alberts. Seperti diketahui, pada 2009-2010 lalu keduanya berada di skuat Arema Indonesia.