Tuanzebe: Herrera Terus Berbicara pada Saya Selama Pertandingan

Tuanzebe Herrera Terus Berbicara pada Saya Selama Pertandingan

Berita Bola Terbaru & TerUpdate – Bakat muda Manchester United, Axel Tuanzebe mengungkapkan bahwa Ander Herrera terus berbicara kepadanya selama debutnya di tim senior Setan Merah.

Pemain 19 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, ketika The Red Devils menang 4-0 atas Wigan di putaran keempat Piala FA, Minggu (29/1). Dan lulusan akademi United itu mengungkapkan rasa kagumnya terhadap para seniornya, terutama kepada Herrera yang membimbing dirinya selama berada di atas lapangan.

Baca juga: Rashford Tidak Diturunkan, Ini Komentar Pelatih Wigan

“Setelah Anda mulai bermain, Anda hanya berkonsentrasi pada permainan Anda sendiri. Anda bisa merasakan itu, mendapatkan beberapa sentuhan bola,” kata Tuanzebe kepada MUTV.

“Para pemain yang lebih senior terus-menerus berbicara kepada saya. Ander [Herrera] datang di lini tengah dan terus-menerus berbicara kepada saya dan memberi saya saran.

“Ini baik untuk mendapat dukungan dari pemain tim pertama yang berpengalaman. Hal tersebut mendorong Anda sebagai pemain muda dan ada perasaan yang lebih baik,” pungkas Tuanzebe.

Tim asuhan Jose Mourinho sudah memimpin 2-0 lewat gol dari Marouane Fellaini dan Chris Smalling, sebelum Tuanzebe menjalani debutnya di Old Trafford.

Selanjutnya Henrikh Mkhitaryan dan Bastian Schweinsteiger masing-masing menambah 1 gol untuk melengkapi kemenangan United menjadi 4-0.