Usai Jalani Operasi, Kondisi Gelandang Hull City ‘Sehat Walafiat’

Usai Jalani Operasi, Kondisi Gelandang Hull City ‘Sehat Walafiat’

usai-jalani-operasi-kondisi-gelandang-hull-city-sehat-walafiat-rDx

Agen bola online _ LONDON – Gelandang Hull City Ryan Mason dinyatakan dalam kondisi stabil. Ia sebelumnya terlibat benturan dengan Gary Cahill saat timnya bertandang ke kandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2017) malam.

Gelandang 25 tahun tersebut berusaha merebut bola lewat duel udara, namun kepalanya justru berbenturan dengan Cahill. Mason kemudian terkapar di lapangan. Dia ditandu keluar pada menit ke-21, kemudian digantikan David Meyler. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Chelsea, 2-0.
Baca juga : Real Madrid Menang Lagi, Zinedine Zidane Malah Frustrasi
Setelah beberapa jam usai insiden tersebut tim media Hull City mengeluarkan pernyataan. “Dia di bawa ke rumas sakit St Mary untuk menjalani operasi. Mason dalam kondisi stabil dan diperkirakan akan berada di rumah sakit untuk beberapa hari ke depan,” bunyi pernyataan dilansir Reuters, Senin (23/1/2017).

“Semua orang di klub ingin mengucapkan terima kasih atas perawatan yang diberikan pihak rumah sakit pada Mason. Informasi terbaru segera akan kami berikan,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu pelatih Hull City, Marco Silva berharap cedera Ryan tidak begitu serius. Ia sendiri belum mengetahui dengan pasti kondisi anak asuhnya tersebut. “Saya hanya berharap tidak ada yang serius terjadi pada Ryan.”

Harapan yang sama juga dilontarkan pelatih Chelsea, Antonio Conte. “Semua klub yang ada di London berharap Mason cepat sembuh. Kami di klub berharap dia benar-benar pulih,” ucap Conte.

Perihal kondisi Cahill, pelatih asal Italia itu mengungkapkan jika penggawanya juga tidak dalam kondisi baik usai kejadian. “Tapi ia memutuskan untuk melanjutkan pertandingan. Itu kejadian sangat buruk dan kami di sini berharap Mason bisa kembali ke lapangan.”