Zidane Sudah Menduga Real Madrid Takkan Perpanjang Tren Positif

Zidane Sudah Menduga Real Madrid Takkan Perpanjang Tren Positif

FBL-ESP-CUP-REALMADRID-PRESSER

Agen Bola Online – Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di Liga Spanyol 2016-2017. Bertandang ke markas Sevilla, Los Blancos –julukan Madrid– harus rela menutup laga dengan hasil akhir 1-2.

Baca Juga : Berimbang dengan Liverpool, Mkhitaryan: MU Tak Pentingkan Rekor

Kendati menelan pil pahit, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tetap puas dengan performa anak-anak didiknya. Bahkan mantan pemain Juventus itu ternyata sudah menduga, El Real tidak akan memperpanjang tren positifnya di Liga Spanyol 2016-2017.

“Kedua tim menunjukkan penampilan terbaiknya. Rasanya sulit harus berhadapan dengan tim yang memiliki performa seperti itu,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Senin (16/1/2017).

“Kekalahan ini terasa sedikit menyakitkan bagi kami. Namun, itulah sepakbola dan kami harus terus berusaha menunjukkan performa apik seperti yang kami lakukan. Kami tahu bahwa cepat atau lambat, semua itu akan berakhir,” sambungnya.

Kendati gagal meraih kemenangan atas Sevilla, Madrid berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Los Blancos duduk di posisi teratas dengan raihan 40 poin.