Berita MU – Madrid Siapkan Tawaran Pertukaran Pemain pada MU

Berita MU – Madrid Siapkan Tawaran Pertukaran Pemain pada MU

Berita Bola Online – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk mencoba menggoda bos Manchester United, Jose Mourinho, dengan sebuah pertukaran pemain di musim panas mendatang.

Bek tengah Los Blancos, Raphael Varane adalah salah satu pemain bintang Zinedine Zidane. Dan meskipun pelatih asal Prancis tersebut tidak ingin kehilangan pemain 23 tahun itu, tetapi presiden Madrid, Florentino Perez bisa menolak keinginan manajernya untuk mempertahankan sang pemain di masa mendatang.

Baca juga: Berita Bola – Hazard dan Madrid Gelar Pertemuan Rahasia

Varane dipandang sebagai pemain ‘tak tersentuh’ di tim Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, namun Perez kabarnya sangat bernafsu untuk mendatangkan David de Gea dari United.

Dan menurut salah satu media di Spanyol, Don Balon, Presiden Real Madrid menganggap jika menukarkan Varande dengan De Gea adalah solusi yang bagus untuk memenuhi keinginannya.

Perez tahu jika United tidak akan puas dengan kiper Keylor Navas sebagai pengganti De Gea, meskipun sebelumnya pertukaran kedua pemain tersebut sempat hampir terjadi pada musim panas 2015.

Dan oleh sebab itu, Presiden Madrid akan menggunakan kekaguman Mourinho pada Varane sebagai cara untuk mendaratkan kiper favoritnya ke ibukota Spanyol.