Ferdinand Dukung Michael Keane Kembali ke MU

Ferdinand Dukung Michael Keane Kembali ke MU

Berita Bola Online – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand percaya Michael Keane bisa menjadi bintang besar di Old Trafford jika dia mengikuti jejak Paul Pogba dan kembali ke klub.

Keane meninggalkan klub masa kanak-kanaknya, United untuk pindah ke Burnley pada tahun 2015 dan pemain 24 tahun itu telah berkembang sejak berada di Turf Moor. Dia telah menjadi salah satu bek tengah terbaik Liga Premier Inggris, bahkan mendapatkan panggilan timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia tahun lalu.

Penampilan Keane telah mengesankan Ferdinand, yang mengatakan bahwa Setan Merah harus melihat untuk membawa dia kembali ke Manchester.

“Ia suka mengajukan pertanyaan, dia suka kritik yang membangun dan itu atribut besar untuk dimiliki, untuk berada di sana, untuk melihat permainan Anda secara detail dan mencoba serta memperbaiki,” kata Ferdinand kepada BBC 5 Live.

Baca juga: Guardiola Merasa Jarak City dengan Chelsea Masih Terlalu Jauh

“Dia selalu ingin meningkatkan, apakah itu gizi, apakah itu fisik, apakah itu kerja yang sebenarnya, pada permainan Anda setelah pelatihan. Dia selalu ingin belajar dan memahami lebih.

“Saya pikir saat dia tahu bahwa dia akan meninggalkan Manchester United, di mana impian setiap anak di daerah itu adalah bermain untuk Manchester United, sehingga untuk meninggalkan klub adalah kunci pas yang besar baginya.

“Tapi itu memungkinkan dia untuk pergi dan menyebarkan dan memekarkan sayapnya dan menjadi pemain seperti sekarang. Di Manchester United, dia tidak diberikan kesempatan itu, untuk alasan apa pun.

“Anda melihat orang-orang seperti Pogba, dia pergi dan datang kembali sekarang dan menjadi bintang besar. Michael Keane, dia bisa melakukan itu sendiri,” pungkas Ferdinand.