Guardiola Merasa Jarak City dengan Chelsea Masih Terlalu Jauh

Guardiola Merasa Jarak City dengan Chelsea Masih Terlalu Jauh

Berita Bola Online – Manchester City baru mengalahkan Bournemouth dengan skor 0-2 ketika bertandang ke Vitalitity Stadium pada hari Selasa (14/2) dini hari. Gol yang diciptakan oleh Reheem Sterling dan gol bunuh diri bek Bournemouth, Tyrone Mings membuat The Citizens membawa pulang 3 poin.

Meskipun City sekarang duduk di posisi kedua klasemen dengan terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea. Namun Guardiola masih merasa bahwa tantangan dalam perburuan gelar adalah prospek yang fantastis.

“Kesenjangan masih begitu jauh. Anda berharap bahwa mereka [Chelsea] akan kehilangan permainan. Tapi begitu sulit [untuk City] untuk memenangkan semua pertandingan,” ucap Guardiola.

Baca juga: Liga Inggris: Aguero Tetap Penting untuk City

“Kesenjangan terlalu besar. Kemarin mereka [Chelsea] tidak menang, tapi mereka bermain sangat solid. Hal ini sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka.

“Kami harus fokus pertandingan demi pertandingan dan meningkatkan penampilan kami. Perasaan saya adalah bahwa dalam pertandingan terakhir, penampilan kami jauh lebih baik.

“Satu-satunya penyesalan adalah kami menciptakan begitu banyak peluang dan tidak mencetak gol lebih, tapi saya sangat senang untuk kinerja kami,” pungkas Guardiola.