Liga Inggris: Aguero Tetap Penting untuk City

Liga Inggris Aguero Tetap Penting untuk City
Berita Bola Online – Striker Manchester City, Sergio Aguero memulai pertandingan ketika menjadi pemain pengganti pada menit ke-15 setelah bintang baru City, Gabriel Jesus harus ditandu keluar lapangan karena cedera, dalam bentrokan melawan Bournemouth pada hari Selasa (14/2) dini hari.

Dalam bentrokan yang berlangsung di Vitality Stadium tersebut, The Citizens berhasil mengemas 3 poin menyusul kemenangan 0-2 lewat gol yang dicetak Raheem Sterling dan gol bunuh diri bek Bournemouth, Tyrone Mings.

Meskipun Aguero tidak mencetak gol dalam bentrokan tersebut, namun bos City, Pep Guardiola tetap memuji kontribusi pemain internasional Argentina tersebut.

Baca juga: Ibrahimovic Tendang Christian Fuchs Pulang ke Austria

Dan mantan pemain Atletico Madrid itu langsung memikat hati Guardiola, terutama untuk kontribusinya atas terciptanya gol kedua City, meskipun gol tersebut adalah gol bunuh diri pemain Bournemouth.

“Dia bermain baik, benar-benar bagus. Dia berjuang dan dia mencetak gol. Keyakinannya, bagi kami, sangat penting. Saya sangat senang untuknya,” ucap Guardiola.

“Dia sangat penting sebelum pertandingan dan sekarang. Hal ini sangat penting, ketika Anda bermain di banyak kompetisi seperti Liga Champions, Anda membutuhkan semua pemain,” pungkas Guardiola.