Mourinho: Dalam Beberapa Tahun Anda Akan Menyadari Harga Pogba Murah

Mourinho Dalam Beberapa Tahun Anda Akan Menyadari Harga Pogba Murah
Berita Bola Terupdate – Manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini bahwa kesepakatan transfer yang memecahkan rekor dunia saat United mendatangkan kembali Paul Pogba ke Manchester United akan terlihat ‘murah’ dengan transfer lainnya di masa depan.

The Red Devils harus merogoh kocek yang dalam yakni 89 Juta Pounds di musim panas lalu untuk menjadikan mantan pemain dari produk akademi mereka sebagai pemain paling mahal di dunia sepakbola. Pogba memiliki harga selangit usai membuktikan sinar kebintangannya di Serie A bersama Juventus.

Mourinho sering berbicara tentang kekagumannya akan Pogba, membandingkan Pogba di antara para pemain terbaik di planet ini, dan Mou percaya penawaran di bursa transfer mendatang akan membuat harga yang United lepas untuk Pogba akan terlihat murah.

Baca juga: Mourinho Pastikan Tak Akan Lego Shaw di Akhir Musim

“Saya pikir dia memiliki kondisi yang fenomenal tapi saya pikir pengawasan pada dirinya sulit, sangat sulit. Tapi itulah harga (tentang) siapa dia dan juga harga harganya,” kata pelatih asal Portugal.

“Saya cukup yakin bahwa musim panas mendatang beberapa pemain yang punya setengah kualitasnya mungkin akan dikenakan biaya dengan jumlah uang yang sama atau lebih, jadi saya menunggu saat itu untuk melepaskan dia dari pengawasan tersebut.

“Saya pikir dalam beberapa tahun Anda akan menyadari bahwa dia (Pogba) berharga murah tapi saya harus mengakui bahwa tidak banyak klub memiliki visi ini mengantisipasi apa yang bisa terjadi dalam waktu dekat. Beberapa tahun yang lalu harga 25 Juta Pounds adalah pemain fenomenal. Hari ini, 25 Juta Pounds bahkan bukan seorang pemain, itu untuk pemain yang berprospek. Sekarang, jika Anda ingin membeli prospek yang baik, pemain 20 tahun yang baik yang bisa menjadi pemain yang fantastis, Anda harus membayarnya jika sang pemain sudah menjadi pemain hebat.

 

“Saya pikir musim panas mendatang akan ada beberapa kejutan pada tingkat ini, dan mungkin Paul akan kehilangan statusnya sebagai pemain termahal di dunia, yang mungkin itu akan menjadi hal yang baik,” pungkasnya.