Smalling Berharap Ibrahimovic Lebih Lama Berada di Old Trafford

Smalling Berharap Ibrahimovic Lebih Lama Berada di Old Trafford

Berita Bola Terupdate – Bek tengah manchester United, Chris Smalling mengaku sangat berharap melihat striker bintang United, Zlatan Ibrahimovic mau memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Ibrahimovic saat ini tengah menikmati musim yang produktif di musim pertamanya berseragam Manchester United, dengan mencetak 23 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun telah berusia 35 tahun, pemain asal Swedia tersebut bisa kembali menandatangani kontrak dengan United untuk musim kedua, dengan manajer Jose Mourinho mengatakan akhir tahun lalu berharap Ibra memperbaharui kontraknya di MU. Dan Smalling dalam wawancara terbarunya ingin Ibrahimovic, yang mencetak 15 gol di liga pada musim ini tetap berada di United sedikit lebih lama.

“Saya pasti ingin melihat Zlatan tinggal di sini karena Anda dapat melihat bagaimana ia telah tampil tahun ini dan gol yang telah dia (Ibrahimovic) cetak,” katanya kepada The Mirror

Baca juga: Neymar Jenguk Gabriel Jesus di Barcelona

“Jika kami bisa mempertahankan pemain seperti ini selama kami bisa maka semua pemain akan sangat senang dengan hal itu. Saya tidak yakin berapa lama ia bisa terus di sini, tapi saya tidak berpikir usia adalah faktor penghalangnya. Dia telah bermain di banyak pertandingan dan siapa pun di skuat juga memberikan kontribusi.

“Bila Anda memiliki titik fokus seperti dia yang hanya ingin mencetak gol. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir ketika kami mungkin belum bermain dengan baik seperti yang telah kami lakukan, ketika Anda bisa mencetak gol dan bergantung pada orang-orang seperti itu sangat brilian,” pungkasnya.

Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama United, termasuk hat-trick ke gawang Saint-Etienne di Liga Eropa tengah pekan kemarin.