Yaya Toure Tolak Kibarkan Bendera Putih Kejar Chelsea

Yaya Toure Tolak Kibarkan Bendera Putih Kejar Chelsea

Berita Bola Online – Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengatakan dirinya tidak akan menyerah dalam upaya Manchester City menguntit Chelsea dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Manchester City sendiri baru saja menuai kemenangan telak 0-4 atas West Ham di London Stadium pada hari Rabu (01/02). Kemenangan tersebut sekaligus memangkas jarak poin dengan Chelsea menjadi 10 poin. Yaya Toure juga turut mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut.

Sebelumnya, Pep Guardiola menegaskan jika kesenjangan poin antara City dan Chelsea sudah terlalu jauh, dan dalam perburuan gelar mereka sudah kalah dari Chelsea setelah pertandingan melawan West Ham. Namun Toure yakin dan bertekad jika ia dan rekan satu timnya akan terus berjuang.

Baca juga: La Liga Gunakan Video Technology Tahun 2018?

“Ketika Anda melihat saya, saya tidak pernah menyerah,” papar Toure yang telah kembali ke skuat Manchester City di Liga Champion, Kamis (02/02).

“Sepakbola bukan tentang pembicaraan di luar lapangan. Ini adalah tentang apa yang terjadi di lapangan. Kami harus menunjukkannya.

“Ini sangat sulit bagi kami. Chelsea bermain satu pertandingan seminggu dan kami berjuang di banyak kompetisi, itu cukup sulit. Anda lihat soliditas Chelsea, dan jika mereka menang di Liverpool, itu akan menjadi sangat sulit bagi kami. Tapi kami tidak berpikir tentang Chelsea. Kami hanya berfikir tentang kami.

“Kami hanya menjalani pekerjaan dan menyelesaikannya, biarkan itu bekerja seperti yang kami lakukan,” pungkasnya.