Agen Tepis Rumor Suarez ke Napoli

Agen Tepis Rumor Suarez ke Napoli

Berita Bola Online – Felix Grande yang adalah agen pemain dari Denis Suarez, menepis rumor yang mengatakan bahwa Napoli telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk pemain gelandang tersebut.

Belum lama ini sebuah laporan mengatakan bahwa pemain 23 tahun itu tidak bahagia dengan waktu bermain yang terbatas di Camp Nou musim ini, dan tergoda untuk menerima tawaran bergabung dengan klub Italia tersebut pada akhir tahun.

Namun Grande membantah klaim tersebut dan menegaskan bahwa meskipun Suarez bukan starter reguler untuk El Barca, namun ia sering terlibat dalam permainan dan melakukannya dengan sangat baik. Suarez sejauh ini telah membuat 10 penampilan untuk raksasa Catalan.

“Kami tidak memiliki kontak, dari Napoli atau klub lain,” kata Grande kepada Radio CRC.

Baca juga:

“Denis melakukannya dengan sangat baik di Barcelona, ia memiliki kontrak di sana selama 5 tahun. Dia berkembang lebih banyak dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Meskipun dia bukan starter reguler, dia sering terlibat dalam permainan. Hal ini jelas bahwa semua pemain ingin bermain lebih, tapi ini adalah tahun pertamanya di Barcelona. Tahun depan ia pasti akan memiliki lebih banyak ruang,” pungkas Grande.

Suarez pernah menghabiskan dua tahun bersama akademi Manchester City. Ia bergabung dengan Barca dari Villarreal pada musim panas lalu untuk biaya yang tidak diungkapkan.