Aji Santoso Harap Empat Pemain Ini Bugar di Laga Final

Aji Santoso Harap Empat Pemain Ini Bugar di Laga Final

 

Berita Bola Online – Pelatih kepala Arema FC, Aji Santoso berharap empat pemainnya sudah dalam keadaan yang bugar saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di final Piala Presiden 2017 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03) malam WIB.

Hal itu ia ungkapkan setelah dua pemain muda yang kerap mengisi starting line-up, Hanif Sjahbandi dan Nasir harus mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22 yang baru akan berakhir pada Kamis (09/03) esok. Keduanya dijadwalkan baru bisa bergabung dengan timnya pada keesokan harinya.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Bournemouth, 4 Maret 2017

Sedangkan dua pemain lainnya, Esteban Vizcarra dan Bagas Adi Nugroho kini juga tengah mengalami masalah kebugaran. Meskipun demikian, Aji tetap berharap keempat pemain tersebut bisa dimainkan lawan PBFC.

“Nasir dan Hanif merupakan pemain yang penting. Mereka sangat dibutuhkan Arema untuk persiapan jelang laga final. Tapi demi kepentingan negara, kami harus tetap mendukung mereka (Hanif dan Nasir),” kata Aji.

“Kalau Bagas dan Esteban, saya masih ingin melihat kondisi terakhirnya dulu. Mudah-mudahan mereka siap untuk pertandingan ini,” lanjutnya.