Ayah Lorenzo Optimis Putranya Bisa Raih Gelar Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

Ayah Lorenzo Optimis Putranya Bisa Raih Gelar Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

Berita Bola Online – Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo, optimis jika putranya akan mampu meraih kesuksesan bersama tim barunya Ducati. Menurut Chico, kedatangan Lorenzo ke Ducati menandakan era baru bagi tim Italia tersebut, di mana putranya akan membawa ‘The Red‘ kembali ke puncak klasemen.

Tak hanya itu, ia bahkan percaya jika Lorenzo bisa kembali menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati.

“Saya pikir kedatangannya akan menandai era baru di tim Ducati. Saya yakin dia akan kompetitif, bahkan dia bisa menjadi juara dunia bersama Ducati,” ungkap Chico Lorenzo dilansir dari Superbikeplanet, Jumat (10/3).

Rasa optimis Chico akan kesuksesan Lorenzo di Ducati begitu kuat karena ia mengetahui dengan baik potensi anaknya, apalagi di tim Ducati saat ini ada kepala teknis yang sangat berpengalaman yakni Gigi Dall’Igna.

Baca juga: Fernando Alonso Belum Ingin Pensiun dari F1

Ia yakin bertemunya Gigi dengan Lorenzo dalam satu tim adalah sebuah kombinasi besar.

“Kedatangan Gigi Dall’Igna telah mewakili awal dari sebuah era baru di Ducati. Jorge dan Gigi pernah bekerja bersama, dan mereka memenangkan kejuaraan di kelas 250cc. Mereka berdua perfeksionis. Bersama-sama mereka membuat tim yang sangat bagus,” papar Chico.

Meskipun begitu optimis akan kesuksesan putranya di Ducati, namun Chico tetap realistis dengan mengatakan bahwa semua bisa berubah tergantung situasi.

“Desmosedici adalah sepeda (motor) yang sangat baik, tapi tentu saja hasil akhir tetap tergantung pada banyak situasi,” tegasnya.