Berita MU – Mourinho: Kami Tidak Siap untuk Jadi Manchester United

Berita MU – Mourinho Kami Tidak Siap untuk Jadi Manchester United

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini telah menegaskan jika skuat Red Devils saat ini tidak siap untuk menjadi Manchester United, yang memiliki kekuatan dominan dan memenangkan segalanya.

Mourinho telah memenangkan Community Shield dan Piala EFL sejak ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal, tetapi tim besutannya saat ini hanya menduduki peringkat keenam klasemen di liga dan terpaut 17 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Dia mengatakan bahwa mustahil bagi timnya untuk memiliki kesuksesan yang sama seperti di era Sir Alex Ferguson, yang telah memenangkan 13 gelar Liga Premier Inggris selama menjabat sebagai manajer United 26 tahun .

“Lupakan saja,” kata Mourinho kepada BBC Sport, ketika ia ditanya mengenai apakah masa-masa kejayaan MU bisa kembali dicapai.

“Jangan mencoba untuk pergi ke 10, 20 tahun yang lalu, karena itu tidak mungkin lagi.

“Kami tidak siap untuk menjadi Manchester United. Kami tidak siap untuk menjadi kekuatan yang dominan. Kami tidak siap untuk mencoba dan memenangkan segalanya,” tukasnya.

Memang, pasca Sir Alex meninggalkan Old Trafford, United mengalami penurunan drastis. Namun demikian, beberapa hal sudah mulai membaik ketika Mourinho mengambil alih klub.