Ditunjuk Latih Sragen United, Jaya Hartono Fokus Lengkapi Skuat

Ditunjuk Latih Sragen United, Jaya Hartono Fokus Lengkapi Skuat

Berita Bola Online – Sragen United akhirnya resmi menunjuk Jaya Hartono sebagai pelatih untuk menangani tim selama berkompetisi di Liga 2 2017.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengungkapkan bahwa yang menjadi fokusnya saat ini adalah melengkapi skuat tim berjuluk Laskar Gajah Purba tersebut. Dirinya juga berdiskusi dengan tim pelatih mengenai posisi yang memang membutuhkan suntikan pemain baru.

“Terdekat saya ingin melengkapi skuat dulu. Dasarnya memang sudah ada, jadi tinggal melengkapi beberapa posisi saja,” kata Jaya.

Baca juga:

Berdasarkan hasil duskusi dengan tim pelatih yang beranggotakan Robi Fajar, Sunaryo, Kahudi Wahyu, Benny Van Brekeulen dan Dian Rompi, saat ini Sragen United membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang.

“Memang saat ini posisi itu (gelandang) yang paling urgent, termasuk juga lini depan yang perlu penambahan. Saya sudah mengantongi beberapa nama pemain buruan, lihat saja nanti,” lanjutnya.

Sementara itu, Jaya juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melepas beberapa pemain yang memang tak sesuai dengan skema yang ia inginkan.

“Tim pelatih sudah melakukan pengamatan. Jadi kami sudah memiliki gambaran tentang siapa pemain yang akan dilepas dan dipertahankan,” pungkasnya.