Fernando Alonso Belum Ingin Pensiun dari F1

Fernando Alonso Belum Ingin Pensiun dari F1
Berita Bola Online – Fernando Alonso mengatakan bahwa ia kini berada di puncak karirnya dan belum siap untuk berhenti balapan (pensiun) meskipun menghadapi musim yang sulit bersama McLaren.

Dengan semua masalah rumit yang ia hadapi bersama McLaren di awal tes pramusim 2017 ini, Alonso dengan tegas mengatakan bahwa masalah yang hadir tak memiliki arti apa-apa baginya. Ia mencoba untuk tidak terjebak dalam reaksi orang lain.

“Ketika orang-orang pesimis, saya akan optimis. Ketika orang-orang mendapatkan sesuatu yang baik dan mereka senang, saya justru akan mulai khawatir,” ungkap Alonso dilansir dari F1 Fanatic, Kamis, (9/3).

“Saya merasa yakin bahwa tahun ini kami akan kompetitif. Saya tidak tahu di mana hal itu akan terjadi pada tahun ini, tapi yang pasti kami akan kompetitif dan saya ingin memenangkan perlombaan, saya ingin berada di podium,” papar Alonso.

Baca juga: LA Galaxy Siapkan Tawaran Fantastis untuk Ibrahimovic

“Dan jika tahun ini semuanya berjalan ke arah yang salah, saya akan menyerang lagi tahun depan. Ini memberi saya motivasi lebih untuk terus berjuang dan menang, karena saya tidak akan berhenti balapan tanpa perasaan yang baik dan hasil yang baik yang saya pikir saya pantas mendapatkannya.

“Saya merasa benar-benar kuat mengemudi tahun ini dengan mobil ini. Jadi saya benar-benar menikmati, saya merasa sangat kuat, saya merasa kuat di sini,” tegasnya.