Jack Miller Tak Sabar Segera Mulai Tes Qatar

Jack Miller Tak Sabar Segera Mulai Tes Qatar
Berita Bola Online – Jelang tes pramusim terakhir di Qatar pada 10-12 Maret nanti, pembalap Marc VDS Honda, Jack Miller mengaku telah siap dan merasa benar-benar kuat untuk segera memulai tes.

Musim ini akan menjadi tahun ketiga Jack Miller di kelas MotoGP. Perjalanan karir yang tidak mudah telah dialami pembalap muda Australia itu, sejak ia ‘dilemparkan’ langsung ke kelas utama dari ajang balap Moto3 sebagai bagian dari percobaan.

Baca juga: Aji Santoso Harap Empat Pemain Ini Bugar di Laga Final

“Oh, ya, saya benar-benar merasa kuat dan tak sabar untuk segera memulai tes setelah dua minggu berlatih keras di rumah. Tes pramusim sejauh ini benar-benar baik bagi saya,” ungkap Miller dalam sebuah wawancara dengan

“Saya senang dengan kemajuan yang kami buat setiap kali kami pergi keluar lintasan dengan motor. Kami tampaknya mendapatkan lebih banyak pelajaran dan menjadi lebih percaya diri, lebih comfortable dengan motor, jadi saya benar-benar bahagia,” paparnya.

“Saya juga bahagia dengan kondisi fisik saya, karena saya merasa benar-benar kuat pada motor,” imbuhnya.

“Pada dasarnya kami belum terlalu banyak fokus pada mesin, kami baru saja bekerja pada sasis (rangka) dan set-up. Dan saya berharap saat tes terakhir ini kami akan fokus bekerja pada mesin,” tukasnya.