Komentar Podolski Tentang Wenger Ditanggapi Ian Wright

Komentar Podolski Tentang Wenger Ditanggapi Ian Wright
Berita Bola Online – Lukas Podolski belum lama ini mengatakan bahwa Arsene Wenger membangun Arsenal dari sebuah klub yang tidak memiliki apa-apa untuk menjadi seperti sekarang.

Lantas komentar mantan striker Arsenal itu langsung mendapat respon dari pahlawan The Gunners, Ian Wright yang meminta Podolski untuk mengoreksi kembali pernyataannya berdasarkan sejarah klub.

Podolski mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Jerman atas Inggris pada hari Kamis (23/3) yang sekaligus menjadi laga perpisahannya bersama timnas Jerman.

Dan usai pertandingan persahabatan internasional yang berlangsung di Dortmund tersebut, Podolski berbicara kepada wartawan tentang masa depan Wenger di Arsenal.

Striker kelahiran Polandia yang ditandangani The Gunners dari Koln pada tahun 2012 lalu itu memberikan pujian pada mantan manajernya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi karena Arsene Wenger adalah orang baik, seorang pelatih yang baik,” kata Podolski.

Baca Juga :  Berita Bola – Wonderkid 16 Tahun yang Diperebutkan Juve, MU, Barca dan Madrid

“Dia membangun klub ini dari yang tidak memiliki apa-apa untuk menjadi seperti sekarang dan itu akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” tambah Podolski.

Lantas komentarnya tersebut membuat beberapa fans The Gunners menjadi geram, dan beberapa dari antara mereka turun ke sosial media untuk memperbaiki pernyataan Podolski.

Salah satunya adalah legenda klub, Ian Wright yang menuliskan tweet untuk menunjukkan bahwa Arsenal memiliki sejarah sukses sebelum 20 tahun pemerintahan Wenger.

The Gunners menjuarai liga selama 5 kali sejak tahun 1930 dan 7 kali mengangkat Piala FA sebelum manajer asal Prancis itu mengambil alih klub pada tahun 1996.