LA Galaxy Siapkan Tawaran Fantastis untuk Ibrahimovic

LA Galaxy Siapkan Tawaran Fantastis untuk Ibrahimovic

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengatakan bahwa LA Galaxy tengah menyiapkan tawaran untuk membajak striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dari Liga Premier Inggris. Menurut Sports Illustrated, klub Major League Soccer itu bersedia membayar gaji bintang veteran Swedia itu melebihi gaji tertinggi pemain dalam sejarah liga mereka.

Meskipun Ibrahimovic saat ini telah mencetak 26 gol untuk The Red Devils dalam musim ini, namun kontraknya akan habis pada akhir musim. Itu berarti potensi transfer ke MLS akan dalam status agen bebas jika pemain 35 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya saat ini. Dan bos United, Jose Mourinho belum lama ini mengatakan bahwa ia percaya jika Ibrahimovic akan bertahan di Old Trafford.

Sebelumnya LA Galaxy menjadi salah satu nama klub yang dikaitkan dengan kepindahan brahimovic pada tahun lalu, sebelum ia menandatangani kontrak dengan United. Pada bulan Oktober 2015 lalu, Jonathan Johnson melaporkan bahwa kontrak sudah ditetapkan bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain itu akan bergabung dengan Orlando City. Johnson juga mengatakan bahwa Ibrahimovic pada tahun itu telah benar-benar ingin bermain di Amerika Serikat.

Baca juga: Jack Miller Tak Sabar Segera Mulai Tes Qatar

Ibrahimovic saat ini mendapat upah sekitar 1.460.000 Dolar USA per bulan bersama The Red Devils.

“Kami memiliki [daftar] slot. Kami memiliki sumber daya,” kata pemilik klub LA Galaxy, Dan Beckerman kepada Los Angeles Times.

Mantan bintang AC Milan, Kaka menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS musim lalu dengan upah senilai 7.160.000 Dolar USA per tahun. Dengan demikian, bukan hal yang mustahil jika Ibrahimovic pindah ke MLS musim depan akan melampaui gaji Kaka.