Lorenzo Telah Kuasai 75-85% Motor Ducati

Lorenzo Telah Kuasai 75-85% Motor Ducati

Berita Bola TerBaru – Setelah menjalankan tiga sesi tes pramusim, mulai dari Sepang, Phillip Island hingga Qatar, cara Jorge Lorenzo beradaptasi dengan motor Ducati, disebut-sebut semakin membaik. Menurut kepala kru Lorenzo, Cristian Gabbarini, mantan pembalap Yamaha itu telah menguasai 75 – 85% motor barunya.

“Dengan mempertimbangkan potensi Lorenzo dan Ducati, menurut kami dia sudah berada di antara 75 – 85%,” ungkap Gabbarini dilansir dari La Gazetta dello Sport, Rabu (15/3).

“Kami bisa mengatakan bahwa proses adaptasi Jorge terhadap Desmosedici berlangsung dengan baik,” imbuhnya.

Dan terkait beberapa kesulitan yang dialami oleh Lorenzo selama tes pramusim, seperti saat tes di Sepang atau hari kedua tes Qatar dimana ia terjatuh dari motornya, menurut Gabbarini itu adalah hal yang wajar. Apalagi Ducati adalah motor yang sama sekali baru baginya setelah sembilan tahun mengendarai motor Yamaha.

“Ducati bagi Jorge adalah motor yang sama sekali baru, jadi, saya mengerti bagaimana keadaanya, kita harus bersabar. Tapi dengan kegigihannya, ia telah banyak belajar tentang motor dan akankembali menjadi kuat,” pungkasnya.