Mantan MU Cetak Gol Keren vs Rusia

Mantan MU Cetak Gol Keren vs Rusia

Berita Bola Online – Meski sering diabaikan selama waktunya di Manchester United, namun Wilfried Zaha sekarang telah berubah menjadi pemain penting, baik di level klub maupun di tim nasional.

Winger Crystal Palace itu tak tergantikan di klubnya saat ini. Bahkan ia juga tengah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Pemain 24 tahun itu terus melanjutkan penampilan terbaiknya ketika membela negaranya. Zaha sebenarnya memiliki 2 caps bersama timnas Inggris, namun sekarang membela timnas Pantai Gading. Dan dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Rusia pada hari Sabtu (25/3) dini hari WIB, Zaha mencetak sebuah gol lewat sebuah aksi solo yang sangat brilian.

Baca juga: 

Zaha berhasil mengalahkan tiga pemain Rusia sebelum men-chip bola melewati kiper yang bergerak maju untuk menghalau bola. Aksi Zaha meliuk-liukan badan ini bisa dibilang mirip dengan aksi yang biasa diperagakan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pantai Gading akhirnya memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0.

Usai laga, Zaha menulis pesan di Twitter: “Tuhan adalah kekuatanku. kinerja tim hebat hari ini. Kami pergi lagi hari Senin.”