Mourinho Terlibat Pertengkaran dengan Staf MU

Mourinho Terlibat Pertengkaran dengan Staf MU

Berita Bola TerBaru – Jose Mourinho dilaporkan terlibat dalam pertengkaran dengan pelatih kebugaran Manchester United, Carlos Lalin sebelum sesi latihan Setan Merah pada hari Rabu (15/3).

The Sun mengklaim bahwa Mourinho dan Lalin saling berteriak satu sama lain hingga dipisahkan oleh scout teknis United, Ricardo Formosinho.

Lalin mulai bekerja dengan Mourinho saat ia menghabiskan 6 tahun di Real Madrid dan kemudian mengikuti manajer asal Portugal itu ke Chelsea pada tahun 2013 lalu.

The Red Devils saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan kedua mereka dalam empat hari berturut-turut, ketika mereka menjamu FC Rostov di Liga Europa pada hari Jumat (17/3) dini hari WIB.

Mourinho sebelumnya sempat marah kepada pejabat klub setelah penerbangan kembali ke Manchester tertunda, usai kekalahan 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge pada awal pekan ini.

Mourinho juga dipusingkan oleh masalah cedera Anthony Martial dan Wayne Rooney menjelang bentrokan dengan FC Rostov, dan mengakui pada hari Rabu bahwa ia tidak tahu kapan keduanya akan kembali merumput.