Neville Malu dengan Performa Musim Terakhirnya di MU

Neville Malu dengan Performa Musim Terakhirnya di MU

 

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Gary Neville belum lama ini mengakui bahwa dia merasa malu dengan performanya di musim terakhirnya di Old Trafford.

Neville menghabiskan kariernya 19 tahun di Manchester United, antara tahun 1992 hingga 2011. Dia tampil regular di starting XI Sir Alex Ferguson pada sebagian besar kariernya di Old Trafford. Namun beberapa cedera dan faktor usia membuat Neville merasa kesulitan di musim terakhirnya bersama Setan Merah.

Neville akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya secara tiba-tiba pada bulan Februari 2011, setelah hanya membuat 4 penampilan pada musim itu. Dan mantan bek timnas Inggris itu kini telah mengungkap alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri kariernya bersama klub.

“Saya mulai bermain melawan Stoke dan West Brom, dan ketika Anda memiliki pemain rata-rata dapat menyebabkan Anda dalam masalah, maka Anda tahu bahwa Anda berada dalam kesulitan,” kata Neville kepada Premier League TV.

Baca Juga : Keown Sarankan Rooney Kembali Tunjukkan Sifat Tempramennya

“Saya bermain di tiga pertandingan musim itu dan hampir merugikan kami. Sebenarnya saya telah merugikan kami ketika laga tandang melawan Everton. Saya seharusnya telah dikeluarkan dua kali.

“Dan saat itulah saya berkata kepada Alex Ferguson, ‘Saya akan merugikan Anda di sini, itu tidak akan bekerja, saya hanya tidak merasa baik sama sekali’.

“Saya sudah pensiun di sana setelah diganti di babak pertama melawan West Brom], meskipun saya bermain selama dua bulan di pertandingan lain. Dalam pikiran saya bahwa saya harus pergi. Saya datang ke klub, pura-pura cedera, berada di sekitar dan berbicara dengan pemain muda.

“Saya pensiun pada tanggal 2 Januari, tapi tidak diumumkan sampai awal Februari. Saya malu setiap hari ketika saya berpikir bahwa di klub sepak bola yang sangat elit ini, memiliki seorang pria yang pergi setiap hari sebagai seorang penumpang,” pungkas Neville