Persela Seleksi Gelandang Jepang

Persela Seleksi Gelandang Jepang

Berita Bola Online – Persela Lamongan mendatangkan gelandang asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida untuk mengikuti seleksi, meskipun sebelumnya tim Laskar Joko Tingkir sudah kedatangan pemain asal Uzbekistan, Otabek Valijonov. Uchida sendiri tiba di Lamongan pada Kamis (09/03) malam WIB.

Rencananya, tim pelatih ingin membandingkan kemampuan Uchida dengan Valijonov. Keduanya akan bersaing untuk memperebutkan satu slot pemain Asia yang masih tersisa.

Meski sama-sama berposisi sebagai gelandang, namun Uchida dan Valijonov memiliki perbedaan. Uchida bermain sebagai gelandang bertahan, sementara Valijonov sebagai gelandang serang.

Baca juga: Ayah Lorenzo Optimis Putranya Bisa Raih Gelar Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

“Kami akan melihat sampai Kamis (16/03) depan. Siapa di antara pemain ini yang sesuai dengan kualitas tim ini,” kata asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Sebelum mengadu nasib bersama Persela, Uchida terakhir kali bermain untuk klub Laos, Lanexang United. Namun, dari segi usia Uchida sudah tak lagi muda. Karena pemain berpostur 168 cm itu sudah berusia 29 tahun.

Sementara itu, untuk Valijonov yang sudah mengikuti gim internal pada Kamis (9/3) kemarin mendapatkan respon yang positif. Karena pada kesempatan itu Valijonov menunjukkan kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati.