Suarez Ingin Maen Bareng Pemain Madrid Ini, Bukan Ronaldo

Suarez Ingin Maen Bareng Pemain Madrid Ini, Bukan Ronaldo

Berita Bola Online – Transfer yang terjadi antara Real Madrid ke Barcelona atau sebaliknya adalah kejadian yang sangat langka di dunia sepak bola, tetapi mereka yang melakukannya biasanya telah membuktikan diri menjadi pemain yang sukses.

Pemain terakhir yang pindah langsung dari Real Madrid ke Barcelona adalah Luis Enrique pada tahun 1996, sementara pemain-pemain seperti Luis Figo dan Javier Saviola bergerak ke arah sebaliknya, yakni dari Barcelona ke Real Madrid.

Baca juga: 

Dan dalam kesempatan ini, striker Barca, Luis Suarez secara terbuka telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain satu tim dengan playmaker Real Madrid, Isco. Pemain timnas Spanyol tersebut telah sering keluar masuk dari starting XI Los Blancos, dan hal itu telah membuat spekulasi mengenai kepergiannya dari Santiago Bernabeu memuncak.

“Tentu saja saya ingin memiliki Isco sebagai rekan setim saya, semua pemain yang baik diterima di tim kami,” kata Suarez kepada Cadena Ser.

“Isco memiliki bakat yang luar biasa, tapi sekarang dia (Isco) terikat kontrak bersama Real Madrid. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka kami akan berbicara,” pungkasnya.

Telah ada banyak spekulasi bermunculan tentang masa depan Isco, dan Barca telah menargetkan pemain berusia 24 tahun tersebut, yang kontraknya di Real Madrid akan habis di tahun 2018 mendatang.