West Ham Terdepan Dapatkan Jasa Wayne Rooney

West Ham Terdepan Dapatkan Jasa Wayne Rooney

Berita Bola Online – Klub papan tengah Liga Premier Inggris, West Ham United dilaporkan muncul sebagai klub terfavorit untuk mendaratkan Wayne Rooney, ketika pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Inggris tersebut meninggalkan Manchester United di musim panas ini.

Rooney telah menjadi subyek tawaran menggiurkan dari Liga Super Cina, setelah bos Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Rooney bisa pergi dari old Trafford.

Namun Wayne Rooney yang baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris, masih percaya bahwa dirinya bisa bermain di Liga Premier Inggris.

Baca juga: 

Mantan klub Rooney, Everton sempat melayangkan tawaran untuk mengontraknya dengan status pinjaman di jendela transfer Januari lalu, namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh United.

Namun, Sunday Express sekarang melaporkan bahwa West Ham United telah masuk dalam perburuan untuk menandatangani Rooney. West Ham telah mengalami pasang surut performa sejak mereka pindah ke London Stadium. Dan West Ham mencari cara untuk membuat penandatanganan di musim panas guna memenangkan hati para fansnya yang telah mengkritik timnya sejak pindah dari Upton Park.

West Ham dilaporkan siap untuk menggaji Rooney 150.000 Pounds per pekan, sebuah tuntutan dari Rooney kepada klub masa kecilnya, Everton.

Namun siapa yang akan menangani West Ham di musim depan masih belum jelas, karena diyakini bahwa bos West Ham saat ini, Slaven Bilic hanya memiliki kesempatan di tiga pertandingan untuk menyelamatkan dirinya dari ancaman pemecatan.