Ancelotti Kecam Kepemimpinan Wasit Lawan Real Madrid

Ancelotti Kecam Kepemimpinan Wasit Lawan Real Madrid

Berita Bola Online – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti menyalahkan buruknya kepimpinan wasit Viktor Kassai atas kekalahan 4-2 yang diderita timnya dari tuan rumah Real Madrid di leg kedua babak perempat-final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/04) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, namun dua dari tiga gol yang ia cetak berbau off-side. Selain itu, Bayern Munich juga dirugikan atas kartu merah yang diterima oleh Arturo Vidal karena dianggap melakukan tekel keras pada Marco Asensio. Padahal pada tayangan ulang jelas terlihat Vidal melakukan tekel bersih terhadap bola.

“Harus ada wasit dengan kualitas yang lebih baik dalam permainan seperti ini atau menggunakan VAR karena terlalu banyaknya kesalahan,” kecam Ancelotti.

“Mungkin Vidal masih menerima kartu kuning pertamanya, tapi kartu kuning kedua itu kesalahan wasit,” lanjutnya.

Baca juga:

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

“Kami bermain melawan tim terbaik tahun ini, tim terbaik dengan cara yang mereka miliki. Kami memiliki tabungan gol (menang 1-2 di leg pertama), tapi kami tidak pernah merasa nyaman,” kata Zidane.

“Cristiano [Ronaldo] telah menunjukkan sekali lagi bahwa dia selalu muncul ketika tim membutuhkan dia. Dia adalah pemain yang unik,” pungkasnya.