Arema Akan Kehilangan Gonzales Setelah Laga Lawan Persib

Arema Akan Kehilangan Gonzales Setelah Laga Lawan Persib

Berita Bola Online – Arema FC dipastikan akan kehilangan Cristian Gonzales setelah menjalani laga pembuka Liga 1 musim 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/04) malam esok.

Itu karena striker gaek tersebut akan terbang ke Jeddah, Arab Saudi untuk memenuhi undangan Konsulat Jenderal Republik Indonesa (KJRI) dan sekaligus menunaikan ibadah umrah.

Rencananya, Gonzales akan berangkat ke Jeddah pada tanggal 17 April atau hanya dua hari setelah laga melawan Persib. Striker kelahiran Uruguay itu baru akan kembali ke Indonesia pada 26 April mendatang. Dengan demikian, Arema akan kehilangan Gonzales di laga pekan kedua Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 22 April 2017.

Baca juga:

“Saya tidak ingin melewatkan lebih banyak pertandingan bersama Arema. Oleh sebab itu saya akan cepat kembali ke Indonesia,” kata El Loco, julukan sang pemain.

Setelah kembali ke Indonesia, Gonzales akan langsung bergabung bersama skuat tim Singo Edan lainnya yang tengah melakukan persiapan sebelum menghadapi Persiba Balikpapan pada 1 Mei 2017. Meskipun bermain tandang, namun laga itu akan terasa seperti laga kandang bagi Arema karena akan dilangsungkan di Stadion Gajayana, Malang.

“Saya sudah melihat jadwal. Semoga saya bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk klub,” pungkasnya.