Bilic Ingin Boyong Sturridge ke West Ham?

Bilic Ingin Boyong Sturridge ke West Ham

Berita Bola Online – Striker Liverpool, Daniel Sturridge sepertinya berada di ambang pintu keluar Anfield, mengingat minimnya kesempatan tampil yang didapat Sturridge di bawah arahan Jurgen Klopp pada musim ini.

Pemain timnas Inggris berusia 27 tahun tersebut dilaporkan menjadi target West Ham United, yang saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen Liga Premier Inggris.

Dan Slaven Bilic selaku manajer The Hammers, diketahui merupakan pengagum berat Sturridge, dengan Bilic mengatakan bahwa Sturridge adalah yang terbaik, dan pemain hebat saat dalam kondisi yang on fire.

Baca juga:

“Ketika dia (Sturridge) on fire, dia adalah pemain hebat. Kita akan melihatnya. Kami punya daftar incaran para striker. Jika Anda kembali ke dua atau tiga musim lalu, dia tidak dapat dipercaya,” tutur pelatih berkebangsaan Kroasia.

“Dia sangat jarang bermain tapi saya melihatnya saat laga Stoke melawan Liverpool. Dia masuk dan memberikan beberapa umpan, dia merusak lini pertahanan Stoke.

“Jadi tentu saja dia akan menunjukkannya pada saat dia bermain, tapi dia sangat jarang bermain,” pungkasnya.

Cedera berkelanjutan telah menghambat karir Sturridge pada musim ini, dan manajer Jurgen Klopp tidak menawarkan jaminan mengenai masa depannya, meski mantan striker Chelsea tersebut dikontrak sampai pertengahan tahun 2019.