Diimbangi Atalanta, Komentator Juventus Diserang Suporter

Diimbangi Atalanta, Komentator Juventus Diserang Suporter

Berita Bola Online – Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan di pekan ke-34 Serie A Italia. Tim besutan Massimilliano Allegri itu hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah, Atalanta, di Atleti Azzurri d’Italia Stadium, Sabtu (29/04) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu juga terjadi insiden yang memprihatinkan, di mana komentator Juventus secara tiba-tiba diserang oleh suporter Atalanta, beberapa saat setelah Remo Freuler berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-89.

Pemirsa Juventus TV pun tidak bisa mendengarkan deskripsi gol Freuler, karena sang komentator, Enrico Zambruno didorong oleh suporter Atalanta dan mereka pun memaki-maki sang komentator dengan sangat agresif.

Baca juga:

Setelah insiden, Zambruno langsung meminta maaf kepada para pemirsa karena dirinya tidak bisa mendeskripsikan dengan jelas gol kedua Atalanta pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain, hasil imbang tersebut membuat Atalanta tak beranjak dari posisi ke-5 dengan raihan 64 poin. Sedangkan Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 84 poin, unggul 9 poin dari AS Roma di posisi kedua.