Drogba: Senyuman Kante Buat Dirinya Sering Lolos Kartu Kuning

Drogba- Senyuman Kante Buat Dirinya Sering Lolos Kartu Kuning

Berita Bola Online – Didier Drogba menjelaskan bagaimana gelandang Chelsea, N’Golo Kante seringkali lolos dari kartu kuning setelah melakukan pelanggaran.

Kante telah menjadi salah satu pilar utama di Chelsea dengan membantu tim ke puncak klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Dan legenda The Blues, Drogba mengakui jika ia takjub dengan aksi Kante di lapangan. Drogba juga mengatakan bahwa pemain 26 tahun itu memiliki trik tersendiri untuk memastikan dirinya tetap tidak dihukum sepanjang permainan.

Baca juga:

“Sungguh menakjubkan untuk melihat dia bermain. Dia mengingatkan saya kepada Claude Makelele [mantan gelandang Chelsea],” kata Drogba, yang memenangi 4 gelar Liga Premier Inggris di Stamford Bridge kepada Daily Mirror.

“Anda melihat dia dan itu seperti dia belum berlari sama sekali selama pertandingan karena dia tidak pernah lelah.

“Ketika dia membuat pelanggaran, dia tersenyum pada Anda dan Anda bahkan tidak dapat memberinya kartu kuning. Dia benar-benar pintar.

“Tim [Chelsea] terlihat sangat bagus,” tambah Drogba.

Setelah mencatat kemenangan di kandang Bournemouth pada pekan lalu, selanjutnya Chelsea akan melakukan perjalanan ke Old Trafford pada akhir pekan ini untuk bertemu Manchester United.