Enrique: Terkejut Juventus Dikritik

Enrique- Terkejut Juventus Dikritik

Berita Bola Online – Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique mengakui bahwa ia telah ‘terkejut dengan kritik’ yang diterima Juventus.

Barcelona dan Juventus akan berhadapan di babak perempat final Liga Champions musim ini, dengan bentrokan leg pertama akan dimainkan di Turin pada pekan depan.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 dengan Napoli pada hari Minggu, Bianconeri dituduh terlalu bermain defensif oleh berbagai kalangan. Dan kini, Enrique telah membela calon lawan timnya di Eropa nanti.

“Juventus adalah tim besar dan saya terkejut dengan kritik konstan yang mereka terima,” kata Enrique dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Sevilla.

“Juve mencetak gol langsung melalui [Sami] Khedira, dan kemudian mereka tidak lagi bisa mendapatkan bola dari Napoli, yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia dalam kepemilikan bola.

Baca juga:

“Mereka [Juve] adalah tim tangguh dan pada hari Rabu mereka akan bertemu Napoli lagi di Coppa Italia, di mana saya yakin kita akan melihat permainan yang berbeda.

“Mereka selalu mengkritik di Italia, tapi Juve mendapatkan poin penting,” pungkasnya.