GP Argentina: Andrea Dovizioso Sangat Bersemangat

GP Argentina- Andrea Dovizioso Sangat Bersemangat

Berita Bola Online – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku ‘sangat bersemangat’ untuk segera memulai balapan kedua MotoGP musim 2017, di Argentina, akhir pekan nanti. Dovi optimis jika dirinya akan mampu mengulang kembali kesuksesan yang ia raih di GP Qatar, dua pekan lalu.

“Kami akan menyambut balapan akhir pekan di Argentina dengan sangat bersemangat, mengikuti hasil baik yang kita dapatkan di GP Qatar, terlebih lagi setelah uji coba Rabu lalu di Jerez, yang terbukti menjadi cukup positif bagi kami,” ujar Dovizioso dilansir dari Crash, Kamis (6/4).

Tahun lalu di sirkuit Termas de Rio Hondo, Dovizioso mengalami balapan yang cukup buruk setelah ditabrak oleh mantan rekan satu timnya yakni Andrea Iannone saat memperebutkan posisi kedua pada lap terakhir. Akibat tabrakan itu Dovi harus puas finish di posisi ke-13.

Baca juga:

Dan kini setelah kepergian Iannone ke Suzuki, Dovizioso optimis jika dirinya akan mampu meriah hasil terbaik di GP Argentina.

“Trek ini benar-benar istimewa, karena kondisi di sini berubah-ubah. Pada Jumat kondisi trek bisa sangat kotor, tapi pada hari Minggu kita biasanya menemukan trek selalu dalam kondisi terbaik untuk lomba, karena trek selalu menjadi lebih baik setiap usai sesi balapan,” paparnya.

“Dalam kasus apapun Termas adalah trek yang baik dan kami selalu balapan dengan mengesankan di sini,” tegasnya.