GP Argentina: Marc Marquez Pasang Target Moderat

GP Argentina- Marc Marquez Pasang Target Moderat

Berita Bola Online – Juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez, mengatakan bahwa kemenangan bukanlah target utamanya pada balapan kedua akhir pekan ini di GP Argentina, meskipun ia merasa bahwa ia harus memperbaiki posisi finishnya di GP Qatar dua minggu lalu, di mana ia hanya finish di posisi keempat.

Meskipun mengaku tak menargetkan kemenangan, namun Marquez berharap akan mampu tampil lebih kompetitif di sirkuit Termas de Rio Hondo, di mana ia telah berhasil mengamankan dua kali podium juara sejak musim 2014.

Baca juga:

“Kita tahu Qatar bukan sirkuit terbaik untuk Honda, meskipun demikian hasil akhir yang kita dapat di sana tidaklah buruk, finish di posisi keempat adalah hal yang cukup baik bagi kita,” ujar Marquez saat konferensi pers jelang GP Argentina, Jumat (7/4).

“Dalam perlombaan kita selalu ingin finish di podium atau meraih kemenangan, tapi di sini di Argentina kita tahu bagaimana keadaan sirkuit ini tahun lalu (kotor dan kurang grip), meskipun demikian di sini mungkin sedikit lebih baik bagi kita daripada di Qatar,” katanya.

“Kita tahu bahwa di sini kita harus sedikit lebih baik daripada saat balapan di GP Qatar, tetapi itu bukan berarti bahwa kita harus menang. Meskipun pada akhirnya tentu saja saya ingin finish di podium dan mencoba untuk memperjuangkan kemenangan,” pungkasnya.