Herrera: Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar

Herrera- Derby Manchester Kunci Finish 4 Besar

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Ander Herrera memperingatkan rekan setimnya menjelang derby Manchester pada hari Kamis (27/4), dengan menggambarkannya sebagai ‘pertandingan musim ini’.

United bisa melewati posisi City di papan klasemen jika pasukan Jose Mourinho ini menang di Etihad Stadium, yang mana mereka akan duduk di posisi ke-4 klasemen dengan 5 pertandingan tersisa dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan demikian, bisa dibilang bahwa bentrokan derby kali ini bisa menjadi kunci bagi kedua tim untuk memastikan 1 tiket Liga Champions untuk musim depan.

“Kedua tim berada pada saat yang tepat, jadi jika salah satu dari kami memenangkan pertandingan, maka kami tidak akan boleh untuk kehilangan banyak permainan atau melakukan kesalahan setelah itu. Kami atau mereka, itu akan menjadi kunci,” kata Herrera.

Baca juga:

“Ini adalah permainan musim ini. Kami berada 1 poin di belakang mereka. Jika kami menang, kami memiliki kesempatan untuk finis di posisi 4 besar, jika mereka menang, akan sangat sulit,” tambah Herrera.

Dan jelang derby kali ini, Pep Guardiola bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Meski David Silva dan Sergio Aguero harus diganti karena cedera dalam pertandingan babak semi final Piala FA melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin, namun keduanya telah ambil bagian dalam sesi pemanasan pada hari Senin.

Dari kubu pasukan Jose Mourinho, United masih terus memantau kondisi Paul Pogba yang mengalami cedera saat bentrokan melawan Burnley.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic akan menjalani operasi di Amerika pada hari Rabu setelah mengalami cedera ligamen lutut kanannya, sedangkan Marcos Rojo akan berkonsultasi dengan dokter spesialis tentang cedera lutut yang dialaminya.