Ini Gol Terpenting Rooney selama di Manchester United

Ini Gol Terpenting Rooney selama di Manchester United

Berita Bola Online – Wayne Rooney mengatakan bahwa gol akrobatik yang dicetaknya ketika melawan Manchester City pada tahun 2011 lalu merupakan golnya yang “paling penting” bagi Manchester United.

Rooney memecahkan rekor top skor sepanjang masa United awal musim ini, di mana saat ini dia telah mengemas 251 gol dalam 552 pertandingan untuk klub Old Trafford.

Meskipun pemain berusia 31 tahun itu mulai tersingkir dari skuat pertama United di bawah Jose Mourinho musim ini, namun dia langsung mencetak gol saat kembali ke starting line-up melawan Burnley pada akhir pekan lalu.

Baca juga:

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Rooney diminta untuk memilih gol terpentingnya selama 13 tahun kariernya di Old Trafford. Dan kapten United itu memilih tendangan overhead-nya melawan rival sekota mereka, Manchester City pada tahun 2011 lalu

“Defleksi [dari umpan silang Nani] benar-benar membantu saya, karena memperlambat bola dan memberi saya waktu untuk menyesuaikan diri, mengubah tubuh saya.

“Sejujurnya, saya hanya ingin mencobanya saja. Saya tidak memiliki permainan terbaik, dan untungnya bola pergi ke pojok atas,” tambah Rooney.

Ketika ditanya apakah gol tersebut adalah yang paling penting selama kariernya, Rooney menjawab: “Saya rasa begitu. Kami terus memenangkan liga tahun itu dan ini adalah pertandingan besar bagi kami.