Klopp Sebut Brasil Ingin Bermain seperti Liverpool

Klopp Sebut Brasil Ingin Bermain seperti Liverpool

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa pelatih timnas Brasil, Tite ingin timnya bermain seperti Liverpool.

Kehadiran Tite telah menyegarkan kembali sepak bola Brasil, dengan mereka telah mencatatkan sembilan kemenangan berturut-turut sejak dirinya ditunjuk menjadi pelatih Tim Samba. Selain itu, Brasil sendiri juga baru saja memastikan diri menjadi negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Brasil mengalahkan Uruguay 4-1, sebelum kemudian menghancurkan Paraguay 3-0 di laga jeda internasional pekan lalu, dan dua pemain andalan Liverpool, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho memiliki peran penting di tim asuhan Tite.

Baca juga:

Dan Klopp dalam wawancara terbarunya jelang derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton, telah mengklaim jika Brasil mencoba untuk bermain dengan gaya sendiri, yang bermain dengan determinasi tinggi seperti Liverpool.

“Tite jelas menyukai cara kami bermain, kami saling melakukan kontak dan saya tidak 100 persen yakin, tapi saya pikir dia (Tite) ingin melakukan sesuatu yang mirip,” kata Klopp.

“Kami memiliki beberapa percakapan, bukan dengan dia secara pribadi, karena kami memiliki masalah bahasa, tapi ada seorang pria di staf yang berbicara bahasa Inggris dan dia suka cara kami bermain,” pungkasnya.