Klopp Sebut Liverpool Bisa Atasi Situasi Tanpa Sadio Mane

Klopp Sebut Liverpool Bisa Atasi Situasi Tanpa Sadio Mane

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bersikeras timnya bisa mengatasi situasi tanpa kehadiran Sadio Mane, yang akan melewatkan seluruh laga Liga Premier Inggris yang tersisa di musim ini.

Mane mengalami cedera lutut dan membutuhkan operasi usai berduel dengan Leighton Baines di derby Merseyside akhir pekan lalu, saat Liverpool mengalahkan Everton 3-1.

Berita cederanya Mane memang menjadi sebuah pukulan untuk Liverpool yang memiliki harapan untuk bisa finis di posisi empat besar pada musim ini, mengingat Mane telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan lima assists dalam 27 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi musim ini.

Namun, Klopp percaya Liverpool telah menunjukkan mereka mampu tampil tanpa kehadiran pemain timnas Senegal tersebut, meskipun The Reds bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth tanpa diperkuat Sadio Mane.

Baca juga:

“Saya tahu semua orang berbicara tentang bagaimana kami kehilangan Sadio Mane dan kami rindu Sadio Mane, tapi dia (Mane) tidak membantu kami terlalu banyak dalam bertahan dan kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Klopp menjelang perjalanan hari Sabtu ini ke markas Stoke City .

“Sekali lagi, untuk gol kedua, Sadio tidak akan terlalu banyak terlibat dalam bertahan sehingga pengaruh ketidakhadiran Sadio tidak terlalu besar.

“Itu sebabnya rasanya itu seperti berada di akhir. Itu bisa menjadi baik. Bisa saja pertandingan yang sempurna untuk hasilnya, awal yang buruk, kembali pada fase di musim ini dengan cederanya Phil Coutinho dan kelelahan Roberto Firminio, semua itu. Itu bisa saja hasil yang sempurna, tapi sayangnya itu diantara yang sempurna dan sulit untuk diterima, kadang-kadang hanya pada poin kedua. Itulah bagaimana seharusnya berada dalam pertandingan,” pungkasnya.