Liga Inggris: Ibrahimovic Ungkap Kecewaannya di MU

Liga Inggris- Ibrahimovic Ungkap Kecewaannya di MU

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic mengakui jika ia kecewa dengan kegagalan Manchester United dalam menantang gelar Liga Premier Inggris musim ini.

United saat ini terpaut 19 poin di belakangan pimpinan klasemen, Chelsea, menjelang betrokan mereka melawan Sunderland pada hari Minggu (9/4).

The Red Devils juga menghadapi perlombaan sengit untuk finis di posisi 4 besar, di mana skuat Jose Mourinho saat ini terpaut 7 poin di belakang tim peringkat keempat yang dihuni Manchester City. Namun United masih menyimpan 2 pertandingan yang belum mereka mainkan.

Sementara itu, bisa dibilang bahwa Ibrahimovic adalah salah satu pemain sepakbola paling sukses di era modern dengan memenangkan 32 piala sepanjang karirnya. Pemain 35 tahun itu telah memenangkan gelar liga di Italia, Spanyol, Prancis dan Belanda.

Dan Ibrahimovic belum lama ini menyatakan kekecewaannya ketika melihat Setan Merah hanya berada dalam perlombaan posisi 4 besar klasemen.

Baca juga:

“Tujuan kami sekarang adalah memenangkan Liga Europa karena sepertinya kami hanya finis di 4 besar,” kata Ibrahimovic kepada The Mirror.

“Tapi bahkan bagi saya, 4 besar adalah kekecewaan karena terakhir kali saya menyelesaikan musim di posisi 4 besar adalah pada tahun 2011 bersama Milan, ketika menyelesaikan musim di posisi kedua.

“Sebelum itu, saya bersama Ajax 10 tahun sebelumnya. Jadi saya tidak biasa digunakan untuk berada di posisi seperti sekarang.

“Jadi ini adalah sesuatu yang baru bagi saya, tetapi saya bisa belajar dari situasi ini. Ini adalah sebuah tantangan jadi saya belajar dari itu juga.

“Saya tidak bisa menerima bahwa kami berada di posisi ke-5, tapi saya menerima bahwa saya di sini dan saya harus bekerja untuk melewati hal ini. Itulah caranya,” pungkas Ibrahimovic.