Liga Spanyol – Luis Suarez Ternyata Bukan Striker Favorit Neymar

Liga Spanyol – Luis Suarez Ternyata Bukan Striker Favorit Neymar

Berita Bola Online – Neymar belum lama ini telah memilih tiga striker favoritnya di dunia. Namun, ia sama sekali tidak memilih rekan satu timnya di Barcelona, Luis Suarez yang telah menjadi tandemnya dalam beberapa tahun terakhir.

Ketiga penyerang yang dipilih oleh penyerang asal Brasil tersebut adalah Gabriel Jesus, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann.

“Saya sangat menyukai (Antoine) Griezmann, tapi saya sangat menyayangi Gabriel Jesus, saya mencintainya karena cara dia bermain dan karena kami bermain bersama di Selecao dan kami melakukannya di Olimpiade Rio,” kata mantan bintang Santos tersebut kepada outlet berita Brasil, Esporte Interativo.

“Dia telah memasuki Selecao utama. Sangat baik, dia adalah anak laki-laki dengan banyak potensi, saya juga akan mengatakan Dybala, footer Argentina yang terkenal. Jika Anda meninggalkannya sendirian, dia bisa menyakiti Anda,” tutupnya.

Baca juga:

Neymar telah bermain dengan Luis Suarez sejak striker asal Uruguay tersebut bergabung dengan tim Catalan dari Liverpool pada tahun 2014. Kedua pemain tersebut, bersama Lionel Messi, telah membentuk trio menyerang paling hebat di dunia.

Neymar telah membuat dunia terkejut dengan tidak memilih Suarez di antara tiga striker yang paling dia sukai. Pilihannya adalah pemain muda yang memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dan cukup mengejutkan juga bahwa dia tidak memilih orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Diego Costa atau Robert Lewandowski.