Mitra Kukar Langsung Boyong Sissoko ke Banjarmasin

Mitra Kukar Langsung Boyong Sissoko ke Banjarmasin

Berita Bola Online – Tim pelatih Mitra Kukar langsung memboyong pemain anyar mereka, Mohamed Sissoko ke Banjarmasin untuk bergabung bersama pemain lain yang tengah bersiap untuk menjalani laga pekan perdana Liga 1 2017 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (15/04) esok.

Pemain berlabel marquee player itu telah tanda tangan kontrak bersama Mitra Kukar di Jakarta pada Kamis (13/04) malam WIB. Mantan gelandang Liverpool dan Juventus itu kabarnya diikat kontrak dengan durasi selama satu musim.

Baca juga: 

“Kalau tidak ada halangan, mungkin Jum’at ini atau Sabtu besok dia akan diboyong ke Banjarmasin. Tapi bukan untuk bermain, karena memang dia belum didaftarkan sebagai pemain Mitra Kukar dan juga ITC-nya (International Transfer Certificate) belum keluar,” kata Agri Winata selaku media officer tim Naga Mekes.

Lebih lanjut, Agri menjelaskan bahwa manajemen akan bersuha semaksimal mungkin untuk segera menyelesaikan administrasi pemain 32 tahun itu. Karena mereka juga ingin segera memainkan Sissoko di Liga 1. Namun untuk pertandingan melawan Barito Putra esok, Mitra Kukar dipastikan tak akan bisa menurunkan Sissoko.